Posted by : Yasep Atmaja Sabtu, 23 Agustus 2014



huahahaha udah lama gk buat postingan sekali buat postingan malah postingan gaje, :D  ini kisah gw ketika "backpacker"an dari palembang ke jogja,(wah bgt kn gan) :D . ya inti'y gitu deh pokok'y.,bentar ane mikir dulu mau nulis apa, -_-

okee fix! awal cerita kita mulai pada tanggal 14 agustus di hari ini gw udh mulai nih persiapn buat brangkat bekpekeran, ky pinjem cerrier(tas gunung bagi yg katrok),pinjem duit sana-
sini,wkwkwk,ngelimpitin baju(karna ane males nyetrika),beli tiket kereta api,dll. ehh iya sebelumnya ane mau menyampaikan rencana ane yg agak rumit buat perjalanan dari barat ke timur ini.

pertama-tama pada sabtu 16 agustus 2014 ane berangkat dari palembang ke lampung naik kereta,di tiket tertera berangkat pada pukul 08.30wib sampai ke terminal tanjung karang pada pukul 17.30.  okee ane brangkat nih sabtu ini, dan gilaaa bgt nih kereta sering bgt berenti,di total 51 statiun dia mandek mulu,alhasil ane udh boring jadwal ane tertanggu dan gilaa sampe lampung jam 22.30wib. molor'y lama bgt coy2. okee mungkin kereta ini cuma coba'n doang,santaii...

kedua-dua dari stasiun tanjung karang ane naek angkot ke terminal rajabasa,okee fine udah sampe sana rencana gw langsung brgkt ke bakauheini naik bus,lahdalah.. malah sampe rajabasa mobil ke bakauheini udh gk ada ya Allah ane bingung mau nginep dimana sampe besok pagi ini, alhasil di samping jalan ane nongkrong bareng bapak-bapak Dishub yg baik hati dan mengijinkan ane untuk ngobrol bareng mereka. mungkin karena kasian salah satu dari mahluk baik cipta'n Allah swt ini mengantarkan ane ke terminal untuk di suruh istirahat di dalam kantor Dishub,allhamdllah deh pokok'y..

ketiga-tiga pagi hari'y Ema (pacar'y lukman) mau bareng sama ane untuk ketujuan yg berbeda yaitu dia hendak kebandung,okee kami brgkat bareng pagi itu jam 07.00wib lebih dari rajabasa ke bakauheini. allhamdllah perjalanan kami lancar terkendali dan sampai bakauheini sekitar pukul 11 wib. kami naik kapal Ferri untuk menyebrang ke merak,eeeaahh lancar jaya juga gan kapal'y kgk tenggelem, :D

ke empat-empat dari merak ane menuju kampung rambutan, karena sohib ane lukman mengarahkan ane kesana dulu,jadi ane sampe ke kampung rambutan sekitar pukul 17.00wib tanggal 17 agustus ane sampe,dan masih naik angkot lagi ke depokk,astagfrrlah pindah-pindah kendara'n mulu, -_-

kelima-lima udah sampe depok dan ane nginep semaleman di sana, karena ane berencana naik bis malam karena menyiasati keuangan ane yg agak memepet,ane brgkt pada tgl 18 agustus tepat'y hari senin jam 15.00wib sore,okee ane brgkt, lumayan lancar sih perjalanan ane gk terhambat macet'y ibukota, dan ane singkat aja dah capek ngetik'y, :v

terakhir kata pada pukul,,, eh bentar,karena ane tinggal di daerah palembang yg hawa'y panas sangat panas, ketika tengah malem bis berenti di ciamis jawa barat,ane kedinginan gan,brrrrr bener2 menggigil entah ane yg katrok apa gimana ya yg psti dingin beudt, -_-  yaudah ane singkat langsung ane sampe di terminal giwangan pukul 07.00wib 19/08/2014 dan di jemput sohib ane ignatius galih prasetio,akhir'y ane sampe jogja juga,mau tau alesan aku jauh2 kesini?ya kamuu,iyaa kamuuu... :DD :D

walau cerita ini gk menarik,tulisan'y juga ane buat gk menarik,pada inti'y ini yg menjadi cerita singkat bekpekeran ane sampe jogjaa, :))

dan ini tujuan utama'y...  :))
~_PTAW_~


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Banner

Free counters!


- Copyright © Adzroo Zata -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -