Posted by : Yasep Atmaja Senin, 24 Maret 2014


I'm sorry...maybe it's You Yesterday




"Waduh,apa artinya ini?aku harus berbuat apa?tapi aku tersadar juga, aku harus mengungkapkan apa yang ada di dalam otak dan dada ku. Karena aku tahu semua cinta itu harus di ungkapkan, tidak ada cinta yang tidak di ungkapkan,kecuali oleh orang yang terlalu mencintai dirinya sendiri.

Iyaa benar, aku harus melakukannya, aku akan mengatakannya......"

Ini adalah Kisah Rumit, yang sedang aku coba untuk menjabarkannya, mengungkapkannya, dalam bentuk bait-bait paragraf sederhana.



Jika sedang diam, terkadang aku tidak bisa membohongi diriku sendiri, Betapa bodohnya aku ketika itu. aku merelakan diriku sendiri sebagai Pelarian Cinta Orang lain... aku mengatakan "tidak apa yang penting aku bisa melihat orang lain bahagia" padahal jika di pikir lebih lanjut, aku sedang mengajarkan padanya untuk menghindar pada "Rasa sakit" dan melampiaskannya pada orang lain, iyaa..aku yang menjadi pelampiasannya.

Selain itu...aku membiarkan diriku sendiri, terlihat Bodoh secara maksimal di depan yang bahkan itu adalah seorang WANITA ! lucu sekali... tapi setiap kali aku mengingatnya, selalu ada senyum kecil yang terbentuk, dari sepenggal perjalanan yang bagiku menjadi awal dari serpihan-serpihan Rasa "itu" untuk nya sampai detik ini.

semua orang sering berkata, bahwa aku adalah seorang laki-laki yang selalu dekat dengan semua wanita. mungkin itu benar... dan lagi aku memang merasakannya. tapi satu hal yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya adalah aku berhasil menarik sebuah perhatian dari teman perempuan ku yang sebelumnya sama sekali tidak pernah dekat. dekat ? kenal aja enggak! tapi itu lah kenyataannya.

aku tidak pernah merasakannya, aku terlalu enjoy, dengan segala Banyolan ku ketika itu. dengan segala Ke-humorisan ku yang ternyata hal itu lah yang membuat ku Jatuh terjerembab dalam perasaan yang amat sangat dalam saat ini.

ada kisah yang menarik, lebih tepatnya "(Juga) Kisah Bodoh" aku mengenal sebuah perempuan, dari teman sekelas ku Shinta, ia bernama Niam. entah bagaimana detailnya dulu yang pasti kami semakin dekat hanya dengan melalui percakapn kami melalui "message Facebook" ketika itu, lalu berlanjut untuk SMS dan sebagainya. 

entah apa yang ada dibenakku, aku dan dia memutuskan untuk membuat status bersama sebagai "In Relationship" dalam facebook. tapi jujur... ini hanya pura-pura.yaa... ini hanya dalam facebook tapi pada kenyataannya, tidak sama sekali ! aku dan niam tidak ada hubungan apa pun. kalian tahu ? bahkan aku dan Niam belum pernah bertemu sekalipun.

Aku tidak berpikir panjang mungkin ketika itu, Niam baru saja putus dengan kekasih sebelumnya, dan belum lama berselang kami membuat sebuah hubungan PartnerShip. bagaimana jika Niam menaruh harapan pada ku,? bagaimana jika Niam... Tiba-tiba ingin menemuiku, ? lalu Bagaimana Jika Niam, ingin menjadi Pacar kuuu ??? wkwkwk aku tidak bisa membayangkan ! entah lah... aku tidak pernah berpikir sampai sejauh itu ketika itu. baru kali ini aja kepikiran XDD~

Ketika itu aku belum menyadari sepertinya, bahwa secara perlahan-lahan aku sedang menyakiti orang lain. dengan semua tindakan ku sebelumnya. Orang yang selama ini mencintaiku, menaruh harapan pada ku Dalam DIAM. 

selama ini aku seakan seperti sedang melanglang buana mempermainkan perasaan, hati dan diriku sendiri pada sebuah hal yang seharusnya aku jalani dengan SERIUS yaitu Cinta.

 sampai aku tidak menyadari bahwa di dekat ku dan setiap hari aku temui, ada seseorang yang dengan Diam nya menunggu ku menyambut Perasannya.

Dia. Yang sekarang ini... berada jauh disana, yang dengan segala kemampuannya berusaha untuk menjaga Rasa ini, dan mencoba untuk menemui ku, Kembali....

Bersambung....


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Banner

Free counters!


- Copyright © Adzroo Zata -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -