Posted by : Yasep Atmaja Sabtu, 13 Juli 2013



entah kenapa ane jadi tambah jatuh cinta dengan lagu-lagu dari cewek manis satu ini, dan lagu Please Stay With Me ini bener-bener menginspirasi dan mewakili perasaan ane saat ini, cekibrot aja dah langsung



Please Stay With Me - YUI



Soba ni ite kureru? Jounetsu no sukima de sotto

Akankah kau berada di sisiku? Dalam keinginan besar yang perlahan menghilang

Yasuragi wa itsumo Higeki no saki ni mienaku naru

Kedamaian selalu tak pernah terlihat di hadapan tragedi

Chiisaku naru ai no kakera wo Hiroiatsumete wa

Aku mengumpulkan kepingan kecil cinta ini

Hitotsu Futatsu Kasanete iru no

Satu bagian, dua bagian, aku menumpuknya

Reff:

Aitai to Tada negau dake de
Hanya dengan berharap bisa bertemu denganmu

Konna ni mo Namida afureru kara.. My love

air mataku mengalir sebanyak ini, cintaku

Yozora ni ukabeta Tameiki ga koboreru

Kubiarkan kekesalanku melayang pergi ke langit malam

Please Stay With Me

Kumohon tetaplah bersamaku…

Koraeteru keredo Sokkenaku naranaide ne

Aku bisa menahannya, tapi jangan dingin padaku

Kotoba tte itsuka wa Shinjitsu ni kawaru kara

karena suatu saat kata-kata akan berubah menjadi kebenaran

Puraido sainou kikoenai Yume no mama owarenai

Kebanggaan dan bakat yang tak bisa didengar, tak bisa berakhir seperti mimpi

Hitotsu Futatsu Tsukiakashite yo

Satu hal, dua hal, jelaskan semua padaku

Aitai to Ieba Mata kurushimete shimau?

Apakah aku akan menyakiti diriku lagi jika kukatakan aku merindukanmu?

Namida afureru no ni… My love

Air mataku mengalir lagi, cintaku

Surechigau tabi ni Itoshiku natte yuku

Setiap kita berpapasan, kau semakin berharga bagiku

Please Stay With Me

Kumohon tetaplah bersamaku…

Motto shiritai

Aku ingin mengetahui lebih banyak tentangmu

Anata no koe ga kikitai

Aku ingin mendengar suaramu

Nakitaku natte

Rasanya ingin menangis

Tomadatte

Rasanya aku bingung

Yowai yo ne?

Aku begitu lemah,kan?

Aitai to Tada negau dake de Konna ni mo

Hanya dengan berharap bisa bertemu denganmu

Namida afureru kara… My love

air mataku mengalir sebanyak ini, cintaku

Yozora ni Ukabeta Tameiki ga koboreru

Kubiarkan kekesalanku mengambang pergi ke langit malam

Please Stay With Me

Kumohon tetaplah bersamaku…

Aitai to ieba Mata kurushimete shimau?

Apakah aku akan menyakiti diriku lagi jika kukatakan aku merindukanmu?

Namida afureru no ni… My love

Air mataku mengalir lagi, cintaku

Surechigau tabi ni Itoshiku natte yuku

Setiap kita berpapasan, kau semakin berharga bagiku

Please Stay With Me

Kumohon tetaplah bersamaku…


Sumber: Lupa, :p



Sumber: Lupa, :p

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Banner

Free counters!


- Copyright © Adzroo Zata -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -