Posted by : Yasep Atmaja Sabtu, 06 April 2013

setelah kemaren ane post tentang pria,ane mau gantian post tentang wanita. ky'y banyak bener'y nh di liat sendiri aja monggo,,hehehe

(((btw jangan di taksir,cewek ane itu...!!!hemmm)))

Perhatian!!!ane baca smpe ngakak guling2,,,wkwkwkwk


 Perempuan adalah makhluk yang senang sekali “jajan”. Sebab, dalam anggapan mereka, toko, warung, mall, supermarket, atau pasar adalah tempat di mana mereka seolah merasa terkontrol (padahal buktinya mereka sangat “lost control” di tempat itu).
 

        Perempuan sangat menyukai segala hal yang bersifat “tawar-menawar”. Jadi, pertanyaan tentang ‘apakah itu dibutuhkan’ tidaklah relevan. Bagi mereka, segala sesuatu yang dijual dan ditawarkan ibarat sebuah permainan yang mengasyikkan dan adil.
 

        Perempuan akan selalu bertanya tentang sesuatu yang tidak mempunyai jawaban pasti. Ini adalah upaya mereka untuk membuatmu merasa bersalah.
 

        Perempuan butuh berbicara. Jadi, mereka akan selalu ngobrol, ngomong, alis ngacapruk, karena berdiam diri atau menutup mulut sangat menyiksa bagi mereka, walaupun mereka sebenarnya tidak ada yang ingin dibicarakan.
 

        Perempuan butuh untuk merasa bahwa ada orang lain yang lebih ‘buruk’ dari mereka. Itu kenapa acara-acara seperti Oprah Winfrey Show sangat sukses.
 

        Perempuan tidak menginginkan seks sebesar keinginan laki-laki. Ini dikarenakan seks lebih bersifat fisik bagi laki-laki, dan bersifat emosional bagi mereka. Jadi, hanya dengan mengetahui bahwa laki-laki menginginkan seks dengan mereka, kebutuhan atau hasrat seksual mereka sudah terpenuhi.
 

        Perempuan tidak menyukai serangga. Bahkan perempuan terkuat pun selalu membutuhkan laki-laki di samping mereka jika ada serangga yang muncul.
 

        Perempuan tidak bisa menjaga rahasia. Sebab itu seolah mengerat mereka dari dalam. Imbasnya, mereka merasa bahwa bukanlah sebuah ‘dosa’ bila membicarakan rahasia tersebut kepada satu atau dua orang.
 

        Perempuan selalu ingin tampil berkelompok di depan umum. Sebab, ini memberikan mereka kesempatan untuk menggosip.
 

        Perempuan tidak pernah tahan untuk tidak menjawab telpon, apapun yang sedang mereka lakukan. Sebab mereka menganggap telpon itu sebagai pengumuman lotre dan mereka adalah pemenangnya (haha…).
 

        Perempuan akan berpikir bahwa semua rasa ‘bir’ itu sama.
 

        Perempuan akan menyimpan tiga jenis shampo yang berbeda dan dua jenis kondisioner di kamar mandi mereka.
 

        Setelah perempuan mandi, jangan heran bila kamar mandi akan berbau seperti ‘hutan tropis’.
 

        Perempuan tidak mengerti ‘daya tarik’ olahraga. Laki-laki akan mencari hiburan sebagai kesempatan untuk lari dari kenyataan. Sedang perempuan mencari hiburan untuk mengingatkan mereka bagaimana ‘segala sesuatu’ bisa berbahaya.
 

        Bila laki-laki pergi untuk 7 hari perjalanan, maka mereka akan membawa pakaian untuk lima hari dan akan memakai pakaian yang sama untuk beberapa hari. Tapi bila perempuan pergi untuk 7 hari perjalanan, maka mereka akan membawa pakaian untuk 21 hari. Ini karena mereka tidak tahu yang akan mereka rasakan apa yang mereka pakai setiap harinya.
 

        Perempuan akan merapikan rambut mereka bila mau tidur.
 

        Perhatikan bagaimana perempuan makan es krim, maka kamu akan tahu bagaimana mereka di tempat tidur.
 

        Perempuan akan digaji (dibayar) lebih murah dibandingkan laki-laki, kecuali dalam dunia model.
 

        Perempuan tidak pernah ‘salah’. Dan meminta maaf adalah tugas laki-laki. Hmm.. siapa sebenarnya yang merayu adam memakan buah apel..?
 

        Perempuan tidak tahu apapun soal mobil, kecuali dibutuhkan pabrik mobil untuk iklan.
 

        Perempuan punya tempat tidur yang lebih baik dan tertata dibanding laki-laki. Sebab mereka berpikir dalam mimpi pun mereka akan dipuja.
 

        Perempuan akan bilang bahwa mereka menyukai binatang yang lucu seperti kucing. Laki-laki juga berkata yang sama, tapi bila tidak berada di depan perempuan, ia akan menendangnya.
 

        Perempuan akan merapikan setelan mereka (bersolek) bila mau keluar untuk berbelanja, menyiram tanaman, membersihkan garasi, menjawab telpon, membaca buku, atau bahkan membuka surat.
 

        Perempuan lebih memilih bermil-mil perjalanan, daripada mengambil jalan pintas dengan resiko tersesat.
 

        Perempuan tidak menginginkan jawaban yang jujur dari pertanyaan: “bagaimana aku terlihat”?
 

        Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih, tetapi dia tidak meneteskan airmata,itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.
 

        Bila dia tidak menghiraukan kamu setelah kamu menyakiti hatinya,lebih baik kamu beri dia waktu untuk menenangkan hatinya sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf.
 

        Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang (karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan).
 

        Jika sorang wanita jatuh cinta dengan seorang lelaki, lelaki itu akan sentiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang dengan lelaki lain.
 

        Bila lelaki yang dia cintai merenung tajam ke dalam matanya,dia akan cair seperti coklat!!
 

        Wanita memang menyukai pujian tetapi selalu tidak tahu cara menerima pujian.
 

        Jika seorang gadis sedang menjauhkan diri darimu setelah kamu tolak cintanya, biarkan dia untuk seketika. Jika kamu masih ingin menganggap dia seorang kawan, cobalah tegur dia perlahan-lahan.
 

        Wanita suka meluahkan apa yang mereka rasa. Musik, puisi,lukisan dan tulisan adalah cara termudah mereka meluahkan isi hati mereka.
 

        Jangan sesekali beritahu kepada perempuan tentang apa yang membuat mereka langsung merasa tak berguna.
 

        Bersikap terlalu serius bisa mematikan mood wanita.
 

        Bila pertama kali lelaki yang dicintainya sedang diam memberikan respon positif, misalnya menghubunginya melalui telepon, si gadis akan bersikap acuh tak acuh seolah-olah tidak berminat, tetapi sebenarnya dia akan berteriak senang dan tak sampai sepuluh menit, semua teman-temannya akan tahu berita tersebut.
 

        Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi wanita. Jadi jangan senyum sembarangan kepada wanita.
 

        Jika kamu menyukai seorang wanita, mulailah dengan persahabatan. Kemudian biarkan dia mengenalmu lebih dalam.
 

        Jika seorang wanita memberi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar, tinggalkan dia karena dia memang tak berminat denganmu.
 

        Tetapi jika dalam waktu yang sama dia menghubungimu atau menunggu panggilan darimu, teruskan usahamu untuk memikatnya.
 

        Setelah sorang gadis jatuh cinta, dia akan sering bertanya-tanya mengapa aku tak bertemu lelaki ini lebih awal.
 

        Mantan pacarnya akan selalu ada di pikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat teristimewa di hatinya!!
 

        Satu ucapan ‘Hi’ saja sudah cukup menceriakan harinya.
 

        Teman baiknya saja yang tahu apa yang sedang dia rasa dan lalui.
 

        Wanita paling benci lelaki yang berbaik-baik dengan mereka semata-mata untuk menggaet kawan mereka yang paling cantik.
 

        Semua wanita menginginkan seorang lelaki yang dicintainya dengan sepenuh hati..
 

        Senjata wanita adalah airmata.
 

        Wanita suka jika sesekali orang yang disayanginya memberi surprise buatnya (hadiah, bunga atau sekadar kata-kata romantis). Mereka akan terharu dan merasakan bahwa dirinya dicintai setulus hati. Dengan ini dia tak akan ragu-ragu terhadapmu.
 

        Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya. So, kalau mau memikat wanita pandai-pandailah…

        Sebenarnya mudah mengambil hati wanita kerena apa yang dia mau hanyalah perasaan dicintai

sumber


{ 7 komentar... read them below or Comment }

  1. hadeh... yg menurut gue ane bgt adalah setiap hbs mandi KM selalu kyk hutan tropis baunya bener pake bgt. klo terlalu serius bisa bikin bad mod !, dan emang ane suka kucing ya, gx di buat2 -_- ane emang selalu sisiran sebelum tidur. setiap mau keluar juga dandan *ya ampun* SALAH BESAR aku gx bisa TAWAR MENAWAR. heheh bener banget kalo udah di mol, atau belanja langsung gelap mata wkwkwkwkwk *gx jadi irit ujung2nya :D* setiap perjalan jauh emng bawaan gue selalu bejibun :3 udah lha itu aja ! hehem

    BalasHapus
  2. bener semua kan rata2,ente mah suka'y kelayaban sih,,, :V

    BalasHapus
  3. aku gx suka kelayaban ya, beda !! aku cuma suka belanja. air mata bukan senjata aku tuh :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum aja enta mah,ntar jg suka kali,wkwkwk

      kamar mandi ky hutan tropis,kwkwkwkwk ngakak bgt ane baca ntu,,,,hahahaha

      Hapus
  4. kenapa ente ngakak hah ?? ya emg bener, wangi bgt kok emangan kan lama di dalem pas dibuka, wharummmm xixixixixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. ente nh di kamar mandi ngapain hah?cudiga ane jadian,,,hemmm

      Hapus
  5. mandi lha ! belum pernah yah nyium wangi kmr mandi setelah km di pake mndi ama cew ya ? kasian :p sumpah aku juga suka baunya kok, sejuk bgt, hehehe

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Statistik

Banner

Free counters!


- Copyright © Adzroo Zata -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -