Posted by : Yasep Atmaja Selasa, 23 April 2013

How to be happy ? the answer is Stand Up for what You believe in :)




Pagi semuanya 21 april 2013, gue mau ngegaje lagi setiap tanggal ini. kali ini gue cuma mau curhat gx usah panjang-panjang, karena gue takut kalo panjang-panjang, lo semua yang baca postingan ini otaknya bakal pendarahan, gx tega gue liatnya ckckck :O

setiap cerita dari curhatan gue, gx jauh-jauh dari cerita perihal hubungan gue dengan seseorang #biar penasaran wakakakakak

semua orang juga tau, apa lagi tetangga gue lebih tau lagi --___--" kalo gue itu "LDR" :""D permasalahan yang di hadapai para LDRisme adalah nahan rasa kangen yang pake banget*otomatis*, dan yang paling bikin nyesek adalah jengjengjeng....

bingung gimana cara ketemuan nya hiks..hiks... dan yang lebih nyeseknya lagi ini cuma gara-gara "berat di ongkos" :3 :3 :3 (gue gx nyangka kalo gue se-Kismin inihhh ==")

hal ini lah yang kurang lebih selama satu bulan ini jadi bahan perdebatan gue ama si "Doi" mungkin emang "kita :D" yang gx mau modal kali yah,, hohoho setiap kali sms pasti gini nih "aku maunya kamu yg ke sini, cepetan !!!" gue sms gtu ke doi, dan doi selalu bales "kamu aja yang ke sini, kamu kan cowo, cowo yang nyamperin cewe.." gtu..gtu terus sampe berulang ulang gx kelar kelar . TT__TT

ini masalah gue dengan si doi yang paling mengelitik, rumit, runyam, dan ngeGemesin pastinya wakakakakakakakakakaak, ya gtu lah kira-kira --__--"

tapi gx di buat-buat emang gue bener-bener gx punya ongkos buat nemuin doi yang berada jauh disanaaaaa #sekarang tapi 6 tahun lagi gue bawa helikopter ke sono xDDD~ dan doi juga butuh modal banyak bgt buat nemuin gue yg di siniiiiiiii, 

jadi kesimpulannya, gue tetep pacaran dunia Maya ajah ama dia, dan via telpon juga :33. untungnya gue ama doi sabar banget #hebat kan B| jarak gak mempengaruhi tingkat rasa sayang gue ke doi kok #ohokohok (catet !!!!) :D jangan iri yah..walaupun sering ngambek-ngambekan tapi emg kita so sweet bgt kok.. ya udah lha yahhh :P

bagi yang mau memberi kritik dan saran atau Solusi, di tunggu banget silakan komen, apa lagi yg mau pinjemin gue tiud buat gue nemuin pacar gue, dengan senang hati di terima wakakakak :D

udah gitu aja curhatnya, gue udah lega. tunggu cerita manis gue bulan depan lagi yak, makasih :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Banner

Free counters!


- Copyright © Adzroo Zata -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -