Posted by : Yasep Atmaja Rabu, 20 Maret 2013



Waduh, udah tgl 21 nh,its time to gaje(kwkwkwk). Sebenr’y agak bingung mau cerita’n tentang apa untuk bulan ini,tpi pasti ada kisah indah di setiap bulan’y(ttssahh).ky’y untuk posting bulan ini ane bakal bnyak cerita tentang si doi(ehem-ehem). Siapa lagi kalo bukan pamula ku tercinta,tepuk tangan… (-__-“)

Banyak cerita di bulan ini,dari dia semua yang berkesan mah,hohoho
Yang gk kusangka –sangka dan kuduga(sinetron bgt nh) dia ngasih ucapin untuk hari jadi kita ke 15 bulan,sumpah ya aku gk nyangka bgt kamu bakal ngasih ucapan itu. Walau sederhana bagi ku itu sangat berarti tau :’( . sungguh dan bener-bener sangat saya suka bgt ucapan kamu,aku jdi bngung pool waktu liat ucapn mu yg di tag di fb..pengen rasa’y jitak kamu(abis itu di cium,wkwkwk)coba kamu deket say,udah aku peluk habis2n,hehehe





MASALAH, EGO, BEDA PENDAPAT SERING KITA TEMUI
TAPI ENTAH KENAPA SEMUA HAL YANG AKU LAKUKAN BERSAMA MU TERASA SELALU MENYENANGKAN

MAAFIN AKU YA YANG SERING MARAH, INTROGASI KAMU,SERING TANYA YANG BERLEBIH SAMA KAMU

SEBENER'Y ITU BUKAN MAKSUD KU
KAMU INI WANITA SATU-SATU'Y YANG PALING MENARIK PERHATIAN KU

PERASAAN KU KE KAMU LEBIH DARI YANG KAMU FIKIRKAN

DISETIAP HARI RASA SAYANG KU BERTAMBAH KE KAMU,MUNGKIN KAMU NI PENYIHIR YA YANG BUAT AKU GK BISA SEDIKIT PUN TIDAK MENGETAHUI APA YANG KAMU LAKUKAN

APAPUN YANG AKU LAKUKAN ITU KARENA AKU CINTA SAMA KAMU SAY

CUKUP INGAT INI SAJA

"WALAU AKU JAUH DISINI DAN ENGKAU DISANA
SAMPAI KAPANPUN AKU TETAP MENCINTAI MU"

I LOVE YOU PAMULA ^_^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Banner

Free counters!


- Copyright © Adzroo Zata -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -