Posted by : Yasep Atmaja Jumat, 08 Februari 2013


Tidak pernah terlintas sedikit pun untuk melepaskan cincin ini.
Cincin yang menemaniku di saat apa apun.

Menyentuhnya, menggenggamnya, dan memakainya kemanapun aku pergi.
Aku bangga bisa memiliki cincin yang sangat istimewa ini.

Tetapi kenapa aku malakukan itu semua?
Karena aku rindu?
Karena cincin ini bersejarah?
Atau karena cincin ini sangat berharga?
Mungkin semua itu memang benar.

Tak sehari pun aku tidak memakai cincin ini.
Cincin yang sangat berarti bagi ku.
Cincin putih perak bertuliskan nama seseorang.
Seseorang yang berharga dalam hidup ku.

Di setiap sujud ku aku selalu mengenakannya.
Di setiap solat ku aku selalu mendoakannya.
Di setiap jalan ku agar aku selalu merasa dekat dengannya.
Di setiap tidur ku agar aku bisa memimpikannya.

Pernah kah seseorang diluar sana melakukan hal yang sama?
Mendoakan setiap tindakan masing-masing pemilik cincin ini?
Agar janji-janji yang diukir bersama tidak terlewatkan?
Agar satu sama lain saling menjaga di dalam kejauhan?
Di setiap tidur ku aku sering berdoa.
Berikanlah mimpi yang sangat indah kepada orang yang tertulis di cincin ini.
Berikanlah cita yang begitu diinginkannya agar terkabul.
Berikanlah cinta yang sesungguhnya kepada dia. Amin.

Cincin ini melambangkan ikatan kita bersama.
Bukan berarti cinta kita hanya terikat oleh cincin.
Akan tetapi cincin ini melambangkan hubungan kita.
Apa artinya jika cincin ini tidak ada?

Mungkin tidak berarti apa-apa bagi sebagian orang.
Tapi bagi ku cincin ini sungguh sangat berharga.
Cincin yang bisa memberikan kedekatan.
Cincin yang aku cium sebelum aku tidur.

Apakah cincin ini berharga juga bagi dirimu?
Apakah cincin ini ada artinya bagimu?
Apakah cincin ini kau genggam disetiap rindumu?

Jika Iya mungkin kau akan mengenakannya setiap saat seperti aku.
Jika tidak mungkin kau hanya menyimpannya didalam lemari mu.
Mengapa engkau tahan tidak memakainya selama 4 bulan?
Dan aku tidak pernah tidak memakainya walau sehari pun?

Hari ini aku menangis di balik cincin ku.


{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. iya aku tau aku salah aku nglur2 waktu. aku nebus salah ku aja, gx pa2 kamu marah gx mau hubungin aku. anggep aja itu hukam buat aku. malem ini juga aku nyari rantainya. semoga kamu baca replay dr aku...

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Statistik

Banner

Free counters!


- Copyright © Adzroo Zata -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -