Posted by : Yasep Atmaja Kamis, 21 Februari 2013



Yosh, malem ini ane mau buat postingan lah, postingan gaje skali-skali(emg pernah gk gaje ya -_-). Hehem, karena dari pada ngabangke gk keurus,hehe


Yap setiap tgl 21(krna ini abad 21) ane mau buat postingan buat ngungkapin segala yg terjadi di bulan-bulan ini(ky diary bulann gitu). 

Ya karena awal bulan ini mulai smester baru ane cerita tntang kuliah dulu. Pertama masuk semester 2 itu ky di kerubungn semut, direbutn srigala pemangsa dan di bully sma preman(mendramatisir bgt). Karna smua mata kuliah udah menjerumuskn ane ke HUKUM yg sesungguh’y,hadeh. Ya tpi gk pa2 lah walau kebiasaan ane masih ada(sering tidur di kelas) tpi ttp smangat. Entah kenapa ane jadi seneng tidur di kls kalo kuliah(SMA jg gitu kali). Mungkin krna gk mood apa emg males blajar,wkwkwk
Ya bgtu deh pkok’y klo tentang serba-serbi kuliah yg jlimet gk ada abis’y ane cerita.



Di bulan ini jg ada temen ane yg ultah,sbut aja YENI(nama sbenar’y),kami anak2 dari UNSRIVANSAGA mengerjai’y habis2n(padahal habis ane embat semua anak UNSRIVANSAGA)wkwkwk.
Dalang kerusuhan ini tidak lain dan tidak bukan adalah TIARA SAMAPHTA DEWI, otak dari sgala kerusuhn, mba ane yg satu ini otak jail’y kgk berkurang2(udah insting kali ya). Dia yg merencanai stiap ditail aksi yg kita laksanakan, sperti menyiram si tersangka dgn air comberan(racikan aat sma ane sndiri) waktu dia “make a wish” (sorry,ane kgk tau arti’y,wkwkwk).si tersangka pun terbujur kaku ketika kami siram rame2(rasa’n elu,salah’y ultah, :v) kgk ada perlawann sma skali. Bukan smpe dsitu aja, si Ibu kita sndiri(tiara) ane ceplokin jg telor tepat di atas kepala’y(uuyeeeaahhh) dgn geram iya pun Cuma bisa terdiam diri,ohohoho

Ke kreatifan ane pun gk sampe situ,si bapak jendral(Gigih ezzo) gk luput dari pembrontakan ane, ane siram jg tuh bos pake aer waktu lagi foto(kapok!!!). ane sbner’y gk tega meracuni yg tua-tua ky mereka ber2(tiara n gigih) tapi apa daya kreatifitas ane kgk bisa di bendung,kwkwk

Si pendiam(DITA) gk luput jg dari telor yg sudah ane siapkn,ceplok(bunyi tlor tersebut yg bersarang di kepala’y)entah kenapa si pendiam ini jadi beringas n memangsa ane dan mengejar ane smpe ujung dunia(dendam kesumat kali) kenapa sh kreatifitas ane di salah artikan,hehem

Padahal niat ane baik,yaitu agar smua orang merasakan nikmat’y ulang taun yen-yen,wkwkowkwk. Si Tari malah sibuk ngepel lantai yg kotor akibat ulah anak-anak itu, si aat sbuk dgn kamera’y dan sering kali dia jadi korban keberingasan mba tiara. Hadehhh, kalo di inget2 lagi Cuma ane ko yg waras(benern nh!!) tapi seru bgt ko acara’y, tiup lilin jg,lilin SEA GAMES taun lalu,wkkwkwk

Buat yeni semoga panjang umur aja deh,biar taun depan bisa di kerja’n lagi,ohoho
Buat mba tiara, niat ane baik untuk mendidik ente,sbner’y nih orang yg paling telat dateng kalo ada acara,ketawa paling kenceng lagi,,, :V
Buat  mas gigih, ma’fn adek kelas mu yg kreatif yak? :D
Buat dita, ane kgk kuat ancaman dia buat bales dendam sma ane,,, -___-
Buat tari, rajin bgt deh nh anak,kgk kuat kalo liat hal kotor dikit langsung di bersihn,hebat2…
Buat aat, yaelah ane kgk tau apa yg harus ane bilang sma tuh bocah,, :V
Buat ane, ky’y ane paling banyak di cintai nh di kasus ini,wkwkwk

Ya yang penting UNSRI Van SAGA selalu eksis di mata para mentri dan presiden(ketinggi’n woy). Di tunggu nh acara slanjut’y dari anak2 unsrivansaga,gk sabar buat memBULLY kalian lagi,wkwkwkwk



Ya beralih ke topik laen, pacar ane nh(ehem2) udah mau jadi hijabers(ane jg kgk tau sebutn dari mana ntu) ya pkok’y mau pake jilbab yg bermodel2 gitu kata’y. ane seneng sh,tpi gk tega kadang liat dia minjem jilbab temen’y,wkwkwk

Walau udah mulai beli skrg,tambah cantik aja(ttssaaahh) tuh anak,ky MAMI SASAZAKI(mirip lo,tpi knpa kgk percaya ya? :D ). Semoga bnyak jilbab yg udah dia beli n ane bisa liat satu2 ntar(walau kgk tau kpn) ane dukung 10000% dah,dan semoga cepet sembuh aja buat kamu say. Jgn sering marahan lagi dah, bosen,,,wkwkwk

ya kalo tau lagi sakit itu jgn keluyuran ke kamar2 temen ente terus,tambah sakit ntar,, :V
terus jgn puasa2 dulu,tambah sakit baru nyaho kau,,, :V

Sekian dulu buat bulan ini,tunggu aja cerita(gaje)selanjut’y yak?bye2…..

{ 6 komentar... read them below or Comment }

  1. apa2'n ini -_- ane gx terima, poto ane di bajak !!!!! pake sebut2 pinjem lagi.. urusan belum kelar. liat kao !!!!! hemm

    BalasHapus
  2. hahahahha, lu itu biang kerusuhan didunia unsrivansaga iniiiiiii !!! awassss yaa kualattt kamuu, hah masih lama lagi ultah mu sepppp, ku habisi kau sampai tak bisa berkata2 !!! hahaha :v
    hadehhh ngakak bangetttt XD inget lagi first action unsrivansaga di ultah yeni, first ultah our personil itu. haha #kek boyband aje
    okeoke good jobb :D

    BalasHapus
  3. wkwkwkk,,,just sekedar kidding mba,ya walau ane jadi yg paling pendiem dstu ya ane jg ikut seneng ko mba,,di tunggu ultah enta kan lebih dulu dari ultah ane,,, :V

    BalasHapus
  4. haaaaaahhhh pendiem?? whattt?? #nelen emberr
    elu tu biang onar seumur unsrivansagaa baru lahirr -_______-

    BalasHapus
  5. ane ni gk onar lo mba,cuma kreatifitas ane lgi meledak aja,jadi ya gitu jadi'y,wkwkwk
    tapi seneng kn ya liat bakat ane,,, :D

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Statistik

Banner

Free counters!


- Copyright © Adzroo Zata -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -