Posted by : Yasep Atmaja Minggu, 16 Desember 2012




Curhat lagi curhat lagi,wkwkwk

ya sudah dari pada aku nganggur gk ada kerja’n mending nulis sesuatu di blog. Hari-hari ku sangat kelabu beberapa hari ini,melihat si dia sakit entah sakit apa, kenapa seperti sakit yang serius? Tetapi apa memang
serius?(galau). Setiap aku tanya tentang penyakit’y dia hanya menjawab seperlu’y, tidak pernah memuaskan jawaban’y, yang aku ingin dia lebih terbuka dengan aku. Tau apa yang aku maksud, tidak membuat aku khawtir dan cemas. Jika dia menerangkan lebih rinci mungkin aku akan mengerti kenapa dia seperti ini. Setidak’y terbuka lh sedikit untuk ku,,,,,

Tetapi aku senang kita telah melewati 1 tahun masa kita bersama, dan aku yakin ini akan lebih lama lagi,semoga saja,,, tidak ada yang mengalahkan rasa senang ini, terimakasih untuk kamu yang jauh di sana,walau kita LDR kita sudah bukti'n kalo kita mampu dan bisa bertahan sampe sejauh ini. aku sayang kamu....

Semoga awan tetap menghiasi terangnya matahari

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Banner

Free counters!


- Copyright © Adzroo Zata -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -