Posted by : Yasep Atmaja Kamis, 22 November 2012


yah,udah lama bgt gk nulis sesuatu gaje di blog,hehehe

kali ini aku iseng buat postingan curhat aja deh dri pda nganggur,
awal curhatan gw nh(pake awal2n segala, :D)ya gk jauh2 dari cewek gw. Nama'y pasti seisi dunia tau
deh(ckckck). iya pamula nama'y,malem ini tgl 22-11-2012 agak kecewa aja sama dia. aku banyak pikiran lagian, pengen sms dia harus nunggu dia balik kerja(pekerja tekun pacarku,hoho). nah,akhir'y dia pulang jg,allhmdllah bisa sms dia,eit gk semudah itu tapi,dengan bijak aku suruh dia beres2 sbntar smbil aku suruh makan,kasian bgt sbener'y liat dia plg kerja capek gitu. singkat cerita aku akhir'y bisa smsn dia,sbener'y aku mau cerita suatu yg buat aku capek di bangku kuliah(bangku’y  kurang empuk kali,hohoho). baru mau cerita ini itu,si dia buat aku badmood. ah pkok'y aku lagi sensi bgt mlm ini,dia malah ajak aku becanda'n. padahal sikon ku lgi labil gni(tpi gk ababil). aku harap sh dia ngerti knpa sms ku KECUT sma dia,tpi dia malah gk mau ngomong bnyak yaudah aku gk bisa berbuat apa2,,,

Kalo kmu baca ini la,aku cuma pengen kmu tau malem ini bnyak yg mau aku omongin sama kamu. Aku agk capek malem ini. Dengan tugas yg numpuk dan UTS yg beruntun. Belum lagi aku skrg menjabat jadi Ketua Devisi Publikasi dan Dokumentasi di salah satu Badan Organisasi di fakultas ku. Udah gitu aku jg jadi Ketua Devisi Stand di KEMALA Unsri. beban yg blm pernah aku trima di SMA sma skali. Kmu pasti tau aku di SMA gk pernah berorganisasi walaupun punya eksul. Tapi aku ttep harus bisa melaksanakn itu.

aku cuma pengen kamu ngerti keadaan ku, aku memang humoris, setiap waktu malah. tapi egk malem ini krna aku capek,malah di bikin agk "kesel" sma kamu, ya aku gk minta lebih ko sma kamu, aku cuma pengen kamu ngerti. walau aku mungkin gk tau keadaan mood mu ky mana seharus'y kmu ngerti sma aku. yg perlu kamu tau aku ini sayang bgt sama kamu. Cuma itu ,,,,

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Banner

Free counters!


- Copyright © Adzroo Zata -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -