Posted by : Yasep Atmaja Kamis, 22 November 2012


Pondokan Ersiz

Pondokan Ersiz merupakan salah satu rumah pondokan milik bapak Erlan. Rumah pondokan ini berdiri sejak tahun 1997. Nama rumah pondokan ini diambil dari nama bapak Erlan serta istrinya ibu Sizka dan disingkat Ersiz. Rumah pondokan Ersiz terdiri dari 20 pintu kamar.

            Lokasi pondokan Ersiz sangat strategis di kalangan mahasiswa Universitas Sriwijaya. Pondokan ini terletak tepat disamping Universitas Sriwijaya. Pondokan ini beralamatkan di jalan Nusantara, Gang Buntu RT 04 kelurahan Timbangan, Indralaya Utara. Pondokan Ersiz terletak sangat dekat dengan F.H., F.I.S.I.P., dan F.E.
Pondokan Ersiz memiliki banyak sarana dan prasarana. Salah satu sarana yang ada adalah tersedianya ranjang dan kasur di setiap kamar. Kamar mandi yang tersedia di setiap kamar pun membuat pondokan ini terasa nyaman. Tersedianya 2 buah pintu masuk ke lokasi pondokan membuat kendaraan mudah masukn dan keluar.
Biaya sewa kamar di pondokan ini cukup terjangkau. Biaya sewa satu kamar per tahun sekitar Rp3.500.000,00. Pembayaran sewa kamar dapat diangsur sebanyak tiga kali. Banyak mahasiswa yang mengangsur pembayaran sewa kamar karena mereka belum mendapatkan uang dari orang tua mereka. Jadi, pondokan Ersiz dapat membantu mahasiswa dengan biaya sewa yang terjangkau dan dapat diangsur tiga kali.


Nama      : Yasep Atmaja
NIM       : 02121001108

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Banner

Free counters!


- Copyright © Adzroo Zata -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -