Posted by : Yasep Atmaja Sabtu, 24 Maret 2012

Hay, saya sedang sedih malam ini. Bukan karena saya tidak bisa menghabiskan makan malam saya, tetapi saya hanya sedikit kecewa dengan seseorang yang aku cintai. Permintaan bodoh ku bermula dari suatu gurauan belaka. Aku bergurau meminta sebuah Karet Gelang berwarna Ungu pada kekasih ku. Aku tau permintaan ini sangat bodoh sedari awal. Dimana-mana karet gelang itu berwarna kuning dan merah, ada yang hijau itupun jarang-jarang. Apa lagi berwarna ungu? Bodoh sekali ya diriku?
tetapi aku tetap meminta dan meminta tanpa menyadari sulitnya karet gelang itu di temukan. Sampai malam ini pun dia berkata,” aku udah nyari lo kemana-mana, tapi gk ada”. Betapa bodohnya aku mengharapkan seseorang menemukan sesuatu yang mustahil untuk di temukan? . lalu aku beri sedikit tenggang waktu untuk meringankan pencarian gelang ungu tersebut. Aku beri dia sebuah kesempatan jika dia melewati tenggang waktu tersebut dia sendirilah yang akan menentukan sangsinya. Tetapi dia mengatakan dan membalikan semua ucapan ku,” sangsinya, jika aku tetep enggk bisa nemuin gelang itu, aku mau kamu nemuin gelang itu dan bukti’n karet gelang itu benar-benar ada!”. Aku juga merasa bingung ketika dia bilang seperti itu. Memang gelang ini hanya sebuah lelucon gila dan bodoh yang aku buat. Bodohnya aku…
Tetapi bukan itu yang aku harap kan. Sebenarnya aku tidak meminta sebuah karet gelang berwarna ungu.  Aku hanya mengharapkan dia memberikan aku sesuatu yang sangat bermakna, lebih dari apapun. Sekecil apapun dan setidak berharganya benda itu seperti karet aku akan menganggap benda itu adalah benda yang sangat bermakna dan berharga yang pernah aku miliki karena itu adalah pemberian dari kamu.

Aku enggak bisa jauh darimu. Walaupun pasti nanti kamu jauh, tetap kamu selalu ada di hatiku.
Sampai kapan pun aku akan tetap mencintai mu.

Didedikasikan untuk : Pamula Tony Andhika Wati

{ 2 komentar... read them below or Comment }

Welcome to My Blog

Statistik

Banner

Free counters!


- Copyright © Adzroo Zata -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -