Posted by : Yasep Atmaja Minggu, 12 Februari 2012








Cbox atau Fibox? Pertanyaan itu selalu saya pikirkan. Saya sudah menggunakan cbox sejak pertama membuat blog. Tampilannya yang cukup simple dan elegan membuat saya betah menggunakannya sebagai buku tamu saya. Akan tetapi, ketika saya melakukan blogwalking kendala
saya pun muncul. Koneksi internet seadanya milik saya terkadang membuat pesan yang saya tulis di buku tamu blog kunjungan saya tidak tersampaikan dan menumpuk. Tetapi setelah saya melihat Fibox yang digunakan teman blogger saya, saya langsung tertarik untuk coba memasangnya. Fibox memiliki satu kelebihan dari Cbox, yaitu dia bisa menyimpan nama dan URL kita tanpa perlu menuliskannya lagi. Dan saya rekomendasikan teman-teman pakai Fibox ya? ^____^

sedikit tambahan teman,dari teman saya CRZ_aLmighTy_cH :

"sedikit nambahin aja yah atas gombalan pemiik blog ini yang mengatakan ngikutin saya pake fibox awlwalwalaw (gombal pret) wqqwqw...

gini enaknya fibox kalo mnurut saya ga usah cape2 nulis URL ama nama lagi... sudah tersedia plus biasanya kalo OL FB di fibox pas komentar suka muncul foto (kan lumayan tuh promosi wajah) hahahhaha...

Nahkekurangannya... fibox kadang suka error, jadi pengunjung ga bisa posting... selama saya pasang fibox pernah 2x terjadi error seperti itu.. tapi errornya dari server fiboxnya sendiri... jadi semua user yang pakai fibox buku tamunya ga bisa dibuka... sempat kejadian waktu itu sampai 1 hari full buku tamu ga bisa dibuka... tapi kalo udah nyala lagi ya mantap mungkin harus kembali absen-absen dan blogwalking lagi... hahahah

sorry panjang2 nih... abis lagi pengen nulis hahahah"

{ 44 komentar... read them below or Comment }

  1. absen pagi sobat..sambil jalan" saya singgah di blog sobat..absen pagi dan menyantap beberapa artkel..nice blog kawan :)
    salam

    follow sukses ke 25..follback :)

    BalasHapus
  2. iya nih, pengalaman juga, kalo ke cbox kadang pesan kita smpek numpuk, tp klo fibox mudah ya.. gk kyk cbox

    BalasHapus
  3. buku tamu ya???
    saya saranin pakai Gadget Comment Google aja gan.. hehe

    BalasHapus
  4. sedikit nambahin aja yah atas gombalan pemiik blog ini yang mengatakan ngikutin saya pake fibox awlwalwalaw (gombal pret) wqqwqw...

    gini enaknya fibox kalo mnurut saya ga usah cape2 nulis URL ama nama lagi... sudah tersedia plus biasanya kalo OL FB di fibox pas komentar suka muncul foto (kan lumayan tuh promosi wajah) hahahhaha...

    Nahkekurangannya... fibox kadang suka error, jadi pengunjung ga bisa posting... selama saya pasang fibox pernah 2x terjadi error seperti itu.. tapi errornya dari server fiboxnya sendiri... jadi semua user yang pakai fibox buku tamunya ga bisa dibuka... sempat kejadian waktu itu sampai 1 hari full buku tamu ga bisa dibuka... tapi kalo udah nyala lagi ya mantap mungkin harus kembali absen-absen dan blogwalking lagi... hahahah

    sorry panjang2 nih... abis lagi pengen nulis hahahah

    BalasHapus
  5. Dwi Yulianto : tunggu aja teman folback dari saya,pasti saya folback, :)

    Mba' Icha : iya mba' , ya pake Fibox aja mba,enak ko...hhehehehe

    AdhiPrimana.com Blog DoFollow : kagak ngerti caranya teman,hehehe

    CRZ_aLmighTy_cH: ane masukin postingan ane komentar ente, :D

    BalasHapus
  6. halah malu bang paragraf pertama itu becandaan qwqwqwqqw

    BalasHapus
  7. absen malam disini sobat..moga sobat selalu semanagt di dunia blogger :)
    salam

    BalasHapus
  8. abang CRZ : kgk pa2 bang,sedikit ngeksis lh,hehehe

    Dwi Yulianto : amin.....

    BalasHapus
  9. sebelum tidur saya sempatkan berkunjung sobat.. :)

    BalasHapus
  10. absen pagi menje;lang siang kawan...
    kita jalin silaturahmi dengan saling mengunjungi dan comment
    salam :)

    BalasHapus
  11. tukar link yuk :)http://hiburdunia.blogspot.com/

    BalasHapus
  12. Kunjungan gan. fibox dan cbox masing2 punya kelebihan. :)

    BalasHapus
  13. all : makasih sudah berkunjung...

    Arief hasan: sedang dalam proses teman, :)

    BalasHapus
  14. enakan fibox berarti ya??? oke boleh di pikir dulu kan ??

    BalasHapus
  15. oke,, saya absen di sini aja ya?

    BalasHapus
  16. saya koment di fibox sering ga bbisa,, linknya ga keluar,, jadi absen disini deh :D

    BalasHapus
  17. selamat siang senang sekali berkunjung di blog sahabat

    BalasHapus
  18. Wah kayae Filbuk seru jg ya menunya, g mau kalah ma Cbocx.Tp klo sering error berabe dunk

    BalasHapus
  19. heheh yang mana aja bang yang penting tali silaturahim kita jalan trus.. sejalan kunjungan dunisahring untuk abang

    salam and suport dari [DS]

    BalasHapus
  20. All: makasih udah berkunjung N udah mau berkomentar, ^___^

    BalasHapus
  21. sesuai selera masing" sob..kalo ane tertarik CBOX aja deh..hehehee
    absen pagi sobat :)

    BalasHapus
  22. ane pake cbox gan tapi pengen juga coba yang lain :D

    berhasil follow 36, follow balik ya :D

    BalasHapus
  23. Wah kalo sayamah pake cbox aja ah ...

    BalasHapus
  24. saya pake cbox :) jadi saya milih Cbox !

    BalasHapus
  25. pake c box aja bro! mumpung masih gratis1 ntar kalo uda banyak yg gunaiin c box! pasti di wajibkan up grade kayak shout mix!!!

    BalasHapus
  26. blogwalking, mampir lagi disini :D

    BalasHapus
  27. ALL : ya terserah kalian sh teman,tapi mungkin kalian baru kenal sma Fibox aja,ya Cbox sma Fibox sama2 tangguh ko'...

    BalasHapus
  28. okelah... absen dulu deh yang penting

    BalasHapus
  29. kayaknya saya dah pernah posting disini
    kok ilang ya..? hehe

    BalasHapus
  30. Saya sukanya Cbox tuh..hehehe. Yang milih Cbox ayo tunjuk jari ..!

    BalasHapus
  31. slmt pagi...wah rame nih..masalah buku tamu..aku masih pk cbox..salam...

    BalasHapus
  32. mampir malam ke Lampung

    http://sangir01.blogspot.com

    BalasHapus
  33. kalau saya milih Cbox aja kang :D

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Statistik

Banner

Free counters!


- Copyright © Adzroo Zata -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -