Posted by : Yasep Atmaja Sabtu, 18 Februari 2012


keringat dingin mengucur deras di keningku. Tatkala seberapapun aku mencoba melihat sang fajar
menghilangkan setetes air di daun tak bertulang itu,#gaje,hehe
huahahahaha,ane seneng bgt nh, udah bisa dapet award pertama dari Mba Icha....
ya padahal q ni blogging gk seserius itu sampe2 bisa dapet award,karena sekarang jg udh mau UN jadi konsen ke blajar'y,eh tau2 Mba Icha ngasih award. iya makasih bgt aja deh buat http://richatrouble.blogspot.com/
^__^v

{ 9 komentar... read them below or Comment }

  1. wah selama ya kawan..moga tambah semangat nih..... :)

    BalasHapus
  2. hehe.. iya sama-sami :D moga sukses untuk ujiannya & tetap semangat ya.. :)

    BalasHapus
  3. mas dwi : makasih mas, amin deh...

    mba icha : amin,doa'n aja lulus dgn nilai yg lumayan,hehehe

    BalasHapus
  4. wah, selamat ya sob awardnya..moga makin semangat deh :D

    BalasHapus
  5. ##klo tidak berkenan dengan komentar ini,, silahkan DIHAPUS ADMIN#

    kunjungan diawal maret :D
    Jangan lupa mampir & memberi komentar diblog saya
    click disini

    BalasHapus
  6. smangat smangat..... bagi tips dong biar yang newbie dpt award jg..... hhe

    BalasHapus
  7. Wah.... selamat yah ane ucapkan, semoga makin sukses aja dan tambah semangat blogingnya..

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Statistik

Banner

Free counters!


- Copyright © Adzroo Zata -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -