Posted by : Yasep Atmaja Rabu, 04 Januari 2012

- kenapa harus takut melawan?bangsa ini merdeka pun karna melawan..

- Masa depanmu adalah kematian.

- Kita mungkin dilahirkan untuk kalah, tapi kita tidak dilahirkan untuk menyerah..


- Kebutuhan manusia sekarang: Pangan, sandang, papan, colokan dan koneksi internet..

- Nasihat Orang Tua Dulu : "Kejarlah Cita-citamu setinggi langit, Nak..!"
Nasihat Orang Tua Sekarang : "Kalo mimpi jangan ketinggian, Dul..! Ntar kalo jatoh sakit."

- Dunia ini memang tak selebar daun kelor, Mungkin lebih kecil daripada itu..

- Jika kenyataannya berbeda dengan harapanmu, gantilah kenyataannya!

- Uang tak bisa membeli kebahagiaan karena kebahagiaan memang tidak pernah ada yang menjualnya

- Tidak selamanya "Good" itu baik, "Good" Bye misalnya

- Andai pacaran itu seperti Esia. Pacar putus? Kami ganti!

- Kapan Indonesia bisa sejahtera, ini mirip dengan pertanyaan kapan PSSI bisa ikut piala eropa?

- Penyesalan itu seperti polisi dalam film-film Indonesia. Selalu datang belakangan..

- Bila anda berbuat kesalahan, jangan menyerah. Tetap ulangi terus kesalahan anda sampai bos anda yang menyerah...

- Cewek cantik itu yang auranya kemana-mana, bukan yang auratnya kemana-mana!

- Gw masih ga ngerti maksud istilah "putus baik2". Kalo emang kalian baik2, kenapa putus?

- Kalo dipikir-pikir kerjaan kantor itu sekarang jadi sambilan kalo kita lagi bosen ngaskus atau facebook ya?

- kalo tidur itu penting, kenapa kerja musti pagi sih???

- Kesempatan itu tidak datang 2 kali.. Mungkin saja 3 kali, 4 kali, bahkan hingga 5 kali..

- Kadang lebih baik diam drpd menceritakan masalahmu, karena kamu tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli.

- Gravitasi di pagi hari itu kuat banget, gue jadi susah buat bangun dari tempat tidur..

- Didunia ini ada orang yang dapat menikmati kesendirian nya, tapi tidak ada satu pun orang yang dapat menahan rasa kesepian nya..

- Aku tak berpikir aku bisa, aku tahu aku bisa..

- Ya Allah, saat aku terjatuh, berikanlah aku kemampuan utk bangkit; saat aku rapuh, berikanlah kemampuan utk tegar.
karna saat ini aku sedang terjatuh, dan rapuh. Amin

- Jika tidak bisa menjadi orang pandai, jadilah orang yang baik..

- jangan menyerah pada nasib, biarkan nasib yang menyerah karena usaha kita..

- Jaman sekarang uda aneh, bahkan batre blackberry lebih tahan lama dibandingkan usia pacaran anak muda sekarang.

- Dunia adalah komedi bagi mereka yang bergerak, namun merupakan tragedi bagi mereka yang diam.

- ‎20 tahun yg lalu dunia memiliki Steve Jobs, Johnny Cash, dan Bob Hope. Sekarang dunia punya No Jobs, No Cash, and No Hope.

- Tiap 1 detik masa depan bisa berubah..

- Teman yang benar-benar baik susah ditemukan, sulit ditinggalkan dan tidak mungkin untuk dilupakan..

- Bagi dunia kau mungkin hanyalah seseorang, tetapi bagi seseorang kau mungkin adalah dunia.

- jangan pernah berjanji kamu tak akan saling mengecewakan , namun berjanjilah kamu akan tetap bersama meski dikecewakan..

- tak semua kenangan buruk itu menyakitkan, terkadang kenangan indah juga mampu lebih menyakitkan..

- Rahasia kekuatanku adalah adanya teman-teman yg selalu mendukungku dari belakang..

- Saat Anda melakukan kesalahan ada tiga yang harus Anda lakukan : mengakui, belajar darinya, dan jangan ulangi lagi..

- Satu-satunya yang harus di lakukan orang tua adalah mempercayai anaknya.. Itu saja..

- Cuma ada 1 jalan saat kita ketakutan, yaitu menyanyi..

- Banyak orang ingin melupakan masa lalu, tapi sedikit orang yang belajar dari masa lalu..

- Apa salahnya saling menutupi kelemahan ? Itulah arti dari Sahabat..

- Untuk menjadi teman tidak ada istilah pantas atau tidak.

Cocok banget buat para pemimpin masa depan.

SUMBER

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Banner

Free counters!


- Copyright © Adzroo Zata -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -