Posted by : Yasep Atmaja Rabu, 04 Januari 2012

milih BB atau Android ya? bingung nih gue | "dua2nya bgus kok, emg bingung kenapa?" | bingung gak ada duit mau belinya | "...."

"hay cantik, nama kamu siapa?" | "Susan" | "namamu lucu ya. nama panjangnya siapa?" | Susanto | "...."

"dok, payudara saya sakit trus sering mengeras dok" | *diperiksa* ternyata penykit anda menular. skrng titit saya yg mengeras | "..."


Siklus hidup: Kecoa takut tikus -> Tikus takut kucing -> Kucing takut anjing -> Anjing takut pria -> Pria takut istri -> Istri takut kecoa.

*Tulisan Di Depan Rumah Pak RT"
~> "TAMU 1x24jam WAJIB ADD FB AKUH ~> Pak'eRTeChuyungCemuwahWarGa

"Ah, ternyata ini bau kentut aku" | bukan, ini kentut aku | "gak, aku kenal bgt baunya" | trus kentut aku mana? | "...." *KentutYangDitukar*

*beli pulsa* "udah masuk pulsanya mas?" | udah mbak, udah aku suruh duduk dan udah aku bikinin minum malah | *nyengir*
*Kisah Nyata*

kmu mau ga jadi istri ku? | "maaf, aku gak bisa mintalah yg lain pasti kupenuhi" | oke, kmu mau ga jadi menantu mama ku? | "..."

Kalo cowok ketemu cowok "What's up, Bro?" | kalo cewek ketemu cewek "What's up, Bra?"

"ah bete gue masalah selalu aja datang" | lo ngaca aja | "maksudnya?" | ntar lo tau bahwa masalah lo gak seburuk muka lo | -__-


"Hape lo berat banget sih?" | pulsanya banyak coy | "..."

kalo dipikir-pikir malu juga ya, ke mana-mana bawa kemaluan

*Guru TK* Ada yg punya facebook gak? pasti gak ada deh! lo lo semua kan ga bisa baca! kesian deh idup lo | "....."

Gw benci Senin | Lho, lu kan nganggur? | Iya, kalo Senin gini nganggurnya makin berasa..

*diwarung* "permisi bu, beli baygon elektriknya satu" | waduh dek yg elektrik habis, yg voucher mau? | "..."

Sendirian malam jumat, ngeri. Sendirian malam minggu, nyeri..

*nelpon pacar* Tolong! Please tolong! Teddy bear ku hilang yank! Aku kdinginan, aku takut! Boleh aku tdr denganmu yank?

Mengapa disebut air seni? Karena dia mengucur dari benda yg bentuknya sangat artistik

CINTA itu TITIPAN. titipan itu RAHMAT. rahmat itu tukang BECAK. jadi CINTA itu TITIPAN tukang BECAK. *definisiTukangBeca*

*ngisi biodata* pak, jenis kelaminya di tulis ya pak? | "ya di tulis dong" | kalo di gambar boleh gak pak? | "...."



- Single adalah prinsip dan jomblo adalah nasib | *lama2 prinsip gw jd nasib* (˘̩̩̩⌒˘̩̩̩)

- Dok, tolong selametin anak saya! |Tenang dulu bu! Anak ibu knp? | Anak sy ulang tahun dok! Selametin ya..

- Main bola aja harus ada cadangannya, begitu juga dengan pacaran.

- Guru : Ada pertanyaan?
Way : Pak, arti 'Secret' apa?
Guru : Rahasia nak
Way : Kasitau dong pak. Plisss. Kasitau dong pak!!

- Cakep itu relatif, Jelek itu nasib! Terima aja nasib

- Jika seseorang pergi tanpa alasan, jangan biarkan dia kembali dgn sebuah penjelasan. Kecuali dia sakit2an dan banyak warisan.

- NYESEK adalah melihat anak umur 9tahun pacaran, dan kamu masih JOMBLO!
Hahaha.. xD

- Satu satunya cara agar km terlihat cantik adalah dengan mencari sahabat yg lebih jelek darimu.

- Jika kemarin kecewa, dan hari ini tak lebih baik jg. Ingat, selalu ada hari esok yg berimu kesempatan kedua tuk kembali kecewa.

- neng,bapaknya pencuri ya?| lho kok tau| krn km tlah mencuri hatiQ| gak,bneran kok,bapak sy emang pncuri #salahgomballaporpolisi

- Way: bang
beli baksonya bang
pdgang: berapa mangkok
Way: 1 aja bang
pdgang: campur gak mas?
Way: baksonya aja bang
pdgang: pedes gak mas?
Way: saya mana tau bang. makan aja blm udah nanya pedes apa enggak. gmn sih!!!
pdgang: *?*@##

- Gagal sekali itu biasa, gagal 2x biasa saja, gagal berkali-kali, kok anda begonya luarbiasa.

- Ketika seseorang menertawakanmu, pastikan itu karena kamu menghiburnya, bukan karena kamu bego trus jd bahan lelucon dia.

- Jangan terlalu bangga dengan cinta pertamamu yg kini terasa begitu sempurna. Kamu belum ketemu aja yg kedua!

- MENGGOMBAL adalah cara para jomblo tuk bilang, "Gue FREE nih!", sedangkan bagi yg pacaran, "Gue bosen nih sama Pacar Gue!"

- Pembeli : bang..! Beli beras sekilo.

Penjual : mau yg lokal apa yg impor..?

Pembeli : bedanya apa bang..?
...
Penjual : kalo yg impor rasanya lebih enak..!

Pembeli : kalo yg lokal..?

Penjual : yg lokal jg sama2 enak kok..!

Pembeli : yg impor sekilonya berapa bang..?

Penjual : yg impor sekilonya 8.000

pembeli : kalo yg lokal..?

Penjual : yg lokal harganya jg sama..?

Pembeli : abang mau ngerjain saya ya..? Jangan2 tu beras dua2nya sama..?

Penjual : kok ngomongnya gitu..? Saya ngak pernah ngerjain pembeli.

Pembeli : trus kenapa abang selalu ngebedain beras lokal sama impor..? Padahal kualitasnya sama.

Penjual : soalnya beras yg lokal ini dari kebun saya sendiri. Makanya saya tau kualitas

Pembeli : ooh.. Maaf bang..! Saya kebawa emosi..! Emangnya yg impor dari kebun siapa bang..?

Penjual : yg impor juga sama2 dari kebun saya.

Pembeli : #aaggrrrr..!!


Sumber1 dan Sumber2

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Banner

Free counters!


- Copyright © Adzroo Zata -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -