Posted by : Yasep Atmaja Rabu, 04 Januari 2012

1.Ayu Sisters :
Yg kerja di PT Telkom : Ayu Ring Ring. Yang suka bertamu : Ayu Ting Tong. Yg pemalu : Ayu Sal Ting.
Yg suka BBMan : Ayu Ping Ping.
Yg kurus : Ayu Ce King.


Yg byk bulunya : Ayu King Kong.
Yg suka ngompol : Ayu Pe Sing.
Yg kaya : Ayu Blink Blink.
Masih Perawan : Ayu Ting Ting. Hamil : Ayu Bun Ting.
Kesusahan : Ayu Gen Ting.
Suka Online : Ayu Chat Ting.
Udah Gila : Ayu Sin Ting...
Nyebelin : Ayu Ban Ting..ajah!! :'( =)).
Kesusahan : Ayu Gen Ting
Suka ganja : Ayu Lin Ting.
Suka gaya : Ayu Ak Ting.
Suka kepeleset : Ayu Kepelan Ting. Suka Seafood : Ayu Kepi Ting.
Ga suka rambut lurus : Ayu Keri Ting. Lagi ujian : Ayu Tes Ting.
Suka Main Air : Ayu Raf Ting.
Hobi cari diskon: Ayu Kor Ting.
Orang Batak : Ayu Gin Ting.


2.Ada seorang perempuan yg jatuh di sebuah mall dari lantai 20 ... jdie saat di lantai 14 ada seorang laki2 amerika yg menangkap perempuan tersebut ... terjadilah sebuah percakapan ...
Perempuan : terima kasih telaah menyelamatkan aku ... aku akan menerima semua permintaanmu ...
Laki2 : aku ingin kamu tidur bersamaku malam ini juga ...
Perempuan : TIDAK!
akhirnya si perempuan dilempar dan ada seoraang laki2 belanda yg menangkap perempuan tersebut ...
Perempuan : terima kasih telaah menyelamatkan aku ... aku akan menerima semua permintaanmu ...
Laki2 : bagaimana klo aq liat isi celanamu ?
Perempuan : TIDAK!
dan si perempuan dilempar lgie dan berhasil ditangkap laki2 arab ...
Perempuan : terima kasih telah menyelamatkan aku ... sebagai imbalan ... aku akan mau tidur denganmu ... malam ini juga ...
Laki2 : dasar wanita BEJAT! *dilempar*



‎3."DOYAN KENTUT "
Seorang wanita cantik sedang nongkrong di Starbuck, dan tiba2 ingin kentut. Karena suara musiknya sangat keras, dia merasa bebas mengeluarkan kentutnya, malah disesuaikan dgn beat musiknya.

Setelah beberapa lagu, dia merasa enakan dan ingin pulang.

Segera dia menghabiskan Caffe Lattenya kemudian berdiri, dia heran karena banyak mata memandanginya. Dan dia baru ingat, ternyata dari tadi dia dengerin musiknya pake headset....? Huahaha....


4.Kisah Musa vs Biksu adu kekuatan..:

Musa belah lautan \\.. . ..//
Biksu juga bisa \\.. . ..//

Musa belah langit \\ .. //
Biksu juga sanggup \\ .. //

Musa belah batu keluar air ◄► »»
Biksu bisa juga bisa ◄► »»

T a p i..

waktu Musa belah samping rambutnya,
(/^,\\\)
Biksu menyerah (⌣_⌣”)


5.Aku lagi kejebak macet di semanggi, tiba² ada yang ngetok² jendela mobil.
Buka jendela lalu tanya,"ada apa, pak?".
Si bapak bilang,"Ada kelompok teroris yang menyandera hampir seluruh anggota DPR. Mereka minta tebusan 100 milyar, kalo tidak anggota dewan akan disiram bensin dan dibakar. Kita keliling cari sumbangan untuk bantu".
Aku tanya,"kebanyakan orang rata² berikan sumbangan berapa besar?".
Si bapak bilang,"1 liter".


6.CintaLaura: "Mas, ada kyuching Anggouura?"
Penjaga Toko: "Gak ada Mbak..."

CintaLaura: "Kalo kyuching Pershiyyyaaa?"
PenjagaToko: "Gak ada jg mbak..."

CintaLaura: "Oh My God.. Oukeei.. Kalo Kyuching Kamphouung..?"
PenjagaToko: "Gak ada mbaak.. !! Kita nggak jual kucing Mbak.. (sambil kesel)

CintaLaura: "Helloooow..!! So Why..?! Kenapa di depan kamu tulis TOKO CAT??

7.belajar bahwa :
'BERSIH ITU PANGKAL SEHAT'
Ketika aku remaja, aku belajar bahwa :
'BELAJAR ITU PANGKAL PANDAI'
Ketika aku mulai bekerja, aku belajar bahwa :
'HEMAT ITU PANGKAL KAYA'
Ketika aku menikah, aku tahu sekarang bahwa :
'Yang ENAK ITU PANGKAL PAHA' ™ X_X X_X

8.Tips hari ini:
jika anda menemukan
1-2 ekor nyamuk di rumah
ato kantor anda,
pls jangan dibunuh!
Bayangkan kalau nyamuk
tsb mati dan teman2nya datang melayat kan jadi
banyak nyamuk...X(


9.Jangan percaya klo ada yg bilang:
"Sayur dan buah itu bs bikin langsing"
Buktinya : Gajah, Badak, Gorilla makannya sayur dan buah, dan lihat badan mereka sebesar apa....?????

Jangan percaya jg dgn berenang katanya bs bikin kurus.
Sdh pernah liat ikan Paus????
Lihat bodynya nggak umum kaaannn....!!!!

‎10.6 org pesan minuman di kantin.....
Org Bugis : Krating 'Daeng'
org Manado : Extra 'Jo'
org Buton : 'La' Segar
org Papua : 'Ale~ale'
org Jawa : Mari 'Mas'
orang Ambon bingung karena semua pesan minuman dengan ciri khas daerah masing”....... Karena gak mau kalah dengan suku” yg lain, dia teriak..........
'Beta' Din.......

11.Seorang laki-laki waktu mau duduk di pesawat, yang duduk di sampingnya kebetulan seorang gadis yang manis.
Ada teman ngobrol nich, pikirnya.

Tapi setelah beberapa lama ternyata si gadis kerjanya baca mulu.

Untuk mencairkan suasana. si laki-laki nanya: "Mau ujian nich. kok baca terus."
"Bukan.. saya lagi penelitian," jawab si gadis.
"Penelitian mengenai apa?" tanya si laki-laki lagi.
"Mengenai hubungan etnis dengan bentuk alat vital laki-laki." jawab si gadis dengan tenangnya.

Dengan penasaran si laki-laki bertanya kembali, "Apakah sudah ada hasilnya?"

"Sudah sih. Menurut hasil penelitian saya ternyata kepunyaan laki-laki Bali bentuknya paling bagus. mungkin ada hubungannya dengan kepandaian mereka dalam memahat." kemudian si gadis sebentar terdiam.

"Kepunyaan laki-laki Batak. paling besar. mungkin terpengaruh oleh kebiasaan mereka bicara selalu keras sehingga darah lebih cepat mengalir ke daerah itu." lanjutnya membuat si laki-laki makin penasaran.

"Punya laki-laki Sunda paling panjang. mungkin ada hubungannya dengan kebiasaan mereka memakai sarung." si gadis seperti sampai pada kesimpulan pembicarannya.

"Eh, ngomong-ngomong kita belum kenalan nih."

"Oh iya." si gadis sedikit tersenyum. "Nama saya Lisa.. kalau mas siapa?"

"Ehmmm...... nama saya....
I NYOMAN ASEP SIMATUPANG.!! (y)=D =))

12.Intermezo: 2 sejoli sedang asik2 duduk,tiba2 trcium bau yang tak sedap..:s
cowo: "sayang, kamu kentut ya??"8-|
cewe: "iya bang, ma'apin ya ...";
cowo: "gak papa koq, cuman baunya kayak parfum prancis..!"3-|
cewe: "wangi ya bang??":$
cowo: "bukan.., tahan lama!! ..."#:-s


13.Polisi : Ibu ingat wjh lelaki yg memperkosa ibu ?
Ibu : sy tdk tau wajahnya Pak
Polisi : Lho koq tdk tau, Bu ?
Ibu : Soalnya sy dperkosa dr blkg, Pak
Polisi (dgn rs jengkel) : Kan Ibu bs brbalik utk melihat wajah si Pelaku ??!!
Ibu : Takut Pak !
Polisi : Knp takut ??
Ibu : takut lepas pak
Polisi : GüuŮº


14.aduh~~~,aku lupa nyebok~~~~

Kebiasaan makan dipesawat terbang …….
Bila selesai makan, garpu dan sendok :
1. disilangkan = penumpang dari Amerika
2. sejajar = penumpang dari benua Eropa
3. Sejajar diluar piring = penumpang dari Jepang
4. hilang = penumpang dari Indonesia


15.teman2,besok kita akan bikin slogan buat jasa titipan kilat kita,BESOK KIRIM,HARI INI SAMPAI!!

16.Tukang Becak Vs. Ibu Warung Tegal(Warteg)

suatu hari tukang becak pergi ke warteg:

Tukang Becak : Bu,, kalo makan disini 2000 dapet apa aja?? dapet daging gak??
Ibu Warteg : GAK LAH 2000 DOANG MAH GAK PAKE DAGING!

tukang becak gak punya duit lagi,, makan deh sambil rada kesel soalnya cuma dikasih lauk segitu, dibentak lagi. Besoknya, pagi-pagi si ibu warteg ketemu sama si tukang becak sehabis pulang dari pasar

Ibu Warteg : Bang ke warteg saya 2000 ya
Tukang Becak: ya.. udah naek bu! (masih kesel gara-gara kemarin)

Becak pun sampe di salah satu turunan curam, dan meluncur kencang

Ibu Warteg : BAAAANNNNGGGGGG REEEMMMMM BAAAANNGGGGGG!!! (teriak becaknya karena mau nabrak tiang pembatas jalan)
Tukang Becak : 2000 DOANG MAH GAK PAKE REM BU!! (teriaknya puas karena udah "balas dendam") >=)

Sumber

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Banner

Free counters!


- Copyright © Adzroo Zata -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -