Posted by : Yasep Atmaja Kamis, 12 Januari 2012

Saya mau sedikit curhat, kemarin ketika saya mau membeli Hp Toucscreen saya sudah banyak survei ke berbagai situs, ini saya cuma mau merekomendasikan hp touchsreen low end yang menurut saya bagus dan berkualitas. dan harganya pun di bawah 1 juta rupiah...
nih, hasil searching dan analisis saya ketika hendak membeli handhphone touchscreen :

1. Sony Ericsson W150 Yendo  ( Desain seperti Smartphone )

2. Nexian TAP G868  ( Vendor Lokal Berkualitas )
3. Nexian Cappuccino ( Layar Lebar )
4. Nexian Champion ( Murah dan Mendukung WiFi )
5. Samsung S3850L Corby II ( Paling saya Rekomendasikan )
6. Samsung E2652 Champ Duos ( Dual SIM Card Bergaya Toucscreen )

nah sekian itu rekomendasi saya, desain yang paling saya suka yang Yendo, tetapi banyak yang berkomentar miring tentang hp itu. Tetapi saya jamin harga hp itu di bawah 1 juta sob. Jadi dengan uang yang segitu dan seadaanya ya gk ada salahnya kn membeli hp murah tapi berkualitas? hehehe

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. saya sudah cukup pake c3 aja sob

    BalasHapus
  2. Coba ntar lihat² barangnya di counter deh, kebetulan hp lama sering ngadat. Trims sob atas review-nya :)

    BalasHapus
  3. @iman : oke deh, saya aja udah pake nokia dari 6 tahun lalu, cuma mau cari warna berbeda aja kemaren2,hhee...

    @arie : ya sami2 sob,seneng bisa sedikit membantu

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Statistik

Banner

Free counters!


- Copyright © Adzroo Zata -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -