Posted by : Yasep Atmaja Kamis, 12 Januari 2012

Nah, gk usah basa-basi deh, yang mau tau caranya masuk aja kesini, saya akan menerangkan dari awal sampai akhir, karena saya juga baru tahu kalo ada cara telpon gratis ini, Khusus pengguna XL .....

bukannya bermaksud pelit ya, ini tips kata temen yg ngasih tau caranya ke saya mengatakan,"tips ini jangan di umbar begitu saja,jika sudah banyak yang tau trick ini akan di blog alias gk bisa di pake lgi".

nah jika tertarik PM saya saja lewat facebook atau lewat E-mail.
My facebook
My E-mail

jika sudah mengirim Email, beri tahu saya lewat Buku Tamu, ok?

catatan :
1.No Hoax, ini tips langsung dari temen saya, saya belum coba karena saya memakai perdana Telk***** .
2. Jika berhasil tolong balas Email/ pesan saya.
3. Jika gagal hubungi saya secepatnya, saya akan menghapus Entri ini jika gagal, :(

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Banner

Free counters!


- Copyright © Adzroo Zata -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -