Posted by : Yasep Atmaja Jumat, 06 Januari 2012

Oke.!
langkah pertama kalau kamu menggunakan hp.

Lebih baik menggunakan opera mini.. Dengan tampilan fullsite {tampilan komputer}

=km masuk ke akun fb km



=kalau sudah masuk kamu tinggal
ganti nama kamu ke nama yg
dulu pernah kamu pakai atau
langsung klik PERBARUI
NAMA.
^

[ caranya km tinggal klik
>AKUN
>PENGATURAN AKUN
>GANTI NAMA ]

=kalo sudah silahkan anda masuk ke link ini>>

http://www.facebook.com/roadblock/roadblock_me.php?r=5

=lalu klik
>AMANKAN AKUN

>dan ikuti langkah demi langkah
dan lihatlah perbedaan pada
langkah KETIGA setelah LINK
GANTI TANGGAL LAHIR
^
[cONTOH: tanggal 02/mei/2009 (ganti)
lalu klik ganti]

=kalo sudah di ganti klik SIMPAN DAN LANJUTKAN
dan LINK GANTI NAMA KAMU
telah muncul.. ,Silahkan Ganti
Nickname akun fb kamu yg
baru dan hore nama baru
kamu berhasil. Untuk
mengganti nama sepuasnya
kamu tinggal ulangi langkah
di atas tanpa ganti tgl lahir
lagi.

<PERINGATAN>
sblum langkah2nya slesai jgn exit atau pindah ke branda/profile/dll

Thx n Gudluck

Cara ini udah lama banget saya pakai. jadi mungkin ada sedikit masalah, jika menemukan masalah tolong hubungi saya

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Statistik

Banner

Free counters!


- Copyright © Adzroo Zata -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -