Posted by : Yasep Atmaja Jumat, 06 Januari 2012

Friend, kali ini mau sedikit curhat nih sama kalian. Ya aku kn seorang newbee yg notaben'y masih terlalu ABABIL lh istilah kasarnya. Tapi aku berharap banget punya temen blogger banyak seperti kalian, aku pengen blog q yang ini gk seAncur blog q yg Yasep-1994 . Itu blog udh lama bgt aku buat tpi tetep sepi pengunjung, entah apa karena aku jarang melakukan kunjungan,entah lh? Tapi mulai sekarang aku akan sering melakukan kunjungan terhadap sahabat-sahabar blogger semuanya. Dan aku berharap jika sobat mampir ke blog q jangan sungkan ya jadi Followers, pasti akan q follback deh...

#ratapan seorang newbee

{ 5 komentar... read them below or Comment }

  1. kalo menurut saya followers gak penting gan,mendingan bikin blog seo friendly supaya di sayang mbah google tar banyak pengunjungnya :)

    BalasHapus
  2. Bukan menggurui sobat :) tapi menurut saya tujuan ngeblog itu bukan semata-mata nyari followers dan mamerin k orang*ini yg saya alamin awal ngeblog :D tapi skrng saya sadar blog bisa menjadi arti yang sangat luas :) keep blogging yaa

    BalasHapus
  3. Iman N Rizky : makasih ya friend atas masukannya, ya q kn mencoba untuk ngeblog bukan hanya ajang cari followers tapi yg terpenting nyari temen or sahabat, :)

    BalasHapus
  4. Terus berjuang dan berusaha kawan. semuanya diawali dengan susah payah dan sedikit demi sedikit. ini baru awalnya saja. ingin lebih maju blognya? sering" blogwalking aja. tambah pengalaman dan ide cemerlang

    HitamPutih: http://8belastahun.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. @dian : iya friend, skarang kalo buka NB and koneksi lgi bagus pasti blogwalking terus, salam blogger aja deh, :)

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Statistik

Banner

Free counters!


- Copyright © Adzroo Zata -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -